• Posted by : Unknown Rabu, 17 Juli 2013




    1. Aku heran melihat orang yang sudah tau bahwa ia akan mati, namun ia masih tertawa.

    2. Aku heran melihat orang yang sudah tau bahwa dunia akan binasa, namun ia masih mencintainya.

    3. Aku heran melihat orang yang sudah tau bahwa smua perkara terjadi menurut takdir, namun ia masih bersedih karena kehilangan sesuatu.

    4. Aku heran melihat orang yang sudah tau bahwa di akherat kelak ada perhitungan amal, namun ia masih sibuk mengumpulkan harta.

    5. Aku heran melihat orang yang sudah kenal dengan neraka, namun ia masih tetap melakukan dosa² besar.

    6. Aku heran melihat orang yang sudah mengenal Allah Subhanahu wa ta'ala dengan yakin, namun ia masih mengenal yang selain-Nya.

    7. Aku heran melihat orang yang sudah mengenal syaitan sebagai musuh besarnya, namun ia masih mau mematuhinya."

    [Sayyidina 'Ustman bin Affan radhiyallaahu 'anhu]

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Designed by Johanes Djogan

    Sharing is Caring - Powered by Blogger - Redesigned by Cuwie